Gratis

SMP Negeri 2 Kroya, mulai tahun pelajaran 2009-2010 ini menjadi pilot project sekolah gratis kabupaten Cilacap. Jadi, sekolah ini sekarang adalah satu-satunya SMP negeri yang tidak memungut biaya baik operasional (SPP) maupun sarana prasarana (bangunan).

Sabtu, 02 Januari 2010

Espero FC Siap Ikuti LPI




Kita semua pasti sudah tahu LPI (Liga Pendidikan Indonesia). Kegiatan yang diselenggarakan oleh kerja sama antara PSSI, Depdiknas, dab Menpora ini adalah kompetensi sepakbola antar sekolah se-Indonesia. Penyelenggaraannya dimulai dari tingkat kabupaten, propinsi, sampai nasional, dari tingkat SMP, SMA, sampai perguruan tinggi.
Espero FC, tim sepakbola SMP Negeri 2 Kroya, tidak ketinggalan untuk ambil bagian pada kegiatan ini. Persiapan sudah dilakukan dari perekrutan, seleksi, pendaftaran, sampai pada latihan dan pertandingan uji coba. Beberapa pertandingan uji coba sudah dilakukan melawan tim-tim yang seumur (SMP) sampai melawan klub yang usianya lebih tinggi. Kadang menang, kadang juga kalah, namanya juga uji coba.
Menurut berita yang beredar, LPI akan serentak dilaksanakan pada awal Januari 2010. Kita tunggu saja siapa lawan Espero FC, dan jangan lupa do'akan agar Espero FC dapat berkibar dan meraih prestasi yang maksimal.

Susunan Tim
Manajer: Drs. Mirza Gholam Mokhammad (Kepala Sekolah), Wakil Manajer: Wahyu Budi Santoso, Pelatih: Suharsono, S.Pd. & Banu Prihyanto, S.Pd., Official: Zaenal Arifin, S.Pd.

Pemain
Kiper: Dani Bagus P, Peri
Belakang: Danu Bagus, Pambudi Setiawan, Anang Fitriawan, Sunardi, Krisdianto, Sumarsono.
Gelandang: Doni Saputra, Dodi Ismail, Galih Budi S, Wahid Budianto, Teguh Rahayu, Dwi Kurniawan, Marsel, Arman Saefudin.
Depan: Tri Mei, Indra Ardiansyah, M. Luthfi Hakim, Tobi Riyanto.

3 komentar: